Farida Rachmayanti: Apresiasi Buat DMC Awards 2022 Ajang Membangun Silaturahmi

DEBAR.COM.-DEPOK- Ajang tahunan yang digelar Depok Media Center (DMC) untuk yang keempat kalinya, yaitu ‘Malam Anugerah DMC Award 2022’ yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Depok pada Jumat (18/02/2022). Berbagai penghargaan diberikan oleh DMC, mulai dari Wartawan, Tokoh Pers, Kepala Dinas, Anggota DPRD, Instansi, Perusahaan, Tokoh Masyarakat hingga Ormas/LSM.

Salah satu peraih penghargaan yang dilakukan melalui polling pilihan warga, adalah Anggota DPRD Kota Depok, Farida Rachmayanti dari Fraksi PKS meraihPenghargaan Anggota DPRD Depok Terpopuler Pilihan Warga 2.

“Alhamdulillah, saya apresiasi atas inisiasi DMC dalam membangun silaturahim melalui perhelatan DMC Awards. Perhelatan yang membangun semangat kekeluargaan, kebersamaan dan keceriaan diantara berbagai pemangku kepentingan pembangunan. Momentnya pun pas dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Menguatkan positioning pers sebagai pentahelix dalam kesuksesan pembangunan,” kata Farida Rachmayanti, Minggu (20/02/2022).

Farida menghaturkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan DMC kepada PKS Kota Depok. Atas dipilihnya salah satu anggota fraksinya untuk masuk dalam nominasi Anggota Dewan Terbaik.

“Terimakasih juga buat warga Depok yang sudah berpartisipasi untuk memberikan votenya. Juga para kader dan simpatisan PKS Kota Depok yang membantu menyebarkan link polling DMC Awards. Selain sebagai sarana penilaian, pada akhirnya polling ini juga sebagai wahana untuk saling menyapa,” ujarnya.

Dikatakan Farida, penghargaan dengan berbagai kategori ini semoga menjadi motivasi bagi kita semua agar terus berkontribusi dalam membangun Kota Depok. Termasuk para anggota DPRD Depok. Semakin lebih baik dalam menjalankan fungsi dan perannya sebagai wakil rakyat.

“Untuk seluruh insan pers, semoga semakin berkinerja. Menjadi penyeimbang dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat Kota Depok,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button