111 Siswa Kelas VI Cis One Siap Ikuti US 2022

DEBAR.COM.-CISALAK, DEPOK- Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Sekolah Dasar Negeri (UPTD SDN) Cisalak Satu (Cis One) Titin Suryatin kembali memgingatkan siswa kelas VI untuk menjaga kesehatannya, menjelang pelaksanaan Ujian Sekolah (US) Tahun 2022 yang akan mulai dilaksanakan pada Selasa 17 Mei 2022.

“Sangat sedikit waktu lagi bagi siswa kelas VI mengikuti US, mulai 17 Mei ini. Jaga mesehatan dan belajar di rumah untuk meraih nilai.US yang dìharapkan,” kata Titin dalam sambutannya di hari pertama sekolah yang diwarnai Halal bi Halal di sekolahnya di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cisalak, Kecamatam Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (12/05/2022). Acara Halal bi Halal dipandu guru kelas VI Agustin dan guru agama Indra Pratama.

Menurut Titin yang ditemui usai acara tersebut, secara akademis 111 siswanya sudah siap untuk memgikuti US. Pihak sekah juga sudah siap dengan ruangan khusus US.

Pada Halal bi Halal itu, Titin juga memgucapkan terima kasih kepada 745 siswanya yang sudah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program pendidikan berbagi kasih. Program yang dilaksanakan pada Bulan Suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dimana mereka bersama orang tua dan guru menyantuni 30 anak yatim dan membagjkan sembako kepada janda duafa di sekitar lingkungan sekolah juga membagikan zakat.

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembangunan dan pembentukan karakter peserta didik. Khususnya dalam bidang sosial kebersamaan,” kata Titin.(ASH/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button