SMAN 9 Depok Sosialisasikan Kegiatan PPDB Tahun 2022

DEBAR.COM.-CINERE, DEPOK- SMA Negeri 9 Depok melakukan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022 yang berlangsung pada, Selasa (17/05/2022) di ruang Laboratorium Fisika SMA Negeri 9 Depok.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, perwakilan dari orangtua SMP dan MTS baik Negeri dan Swasta kelas IX yang berada di wilayah Kecamatan Cinere, Depok, Waka Kurikulum dan Operator Sekolah.

“Kegiatan Sosialisasi PPDB ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang setiap tahun kami lakukan menjelang pelaksanaan PPDB,” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Depok, Dr. Lely Ersastri.

Lely mengatakan, Sosialisasi PPDB ini agar dijadikan bahan panduan untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang PPDB tahun 2022 di SMA Negeri 9 depok.

“Tujuan dari sosialisasi ini agar para calon peserta didik baru dapat mendaftarkan siswa-siswi dari sekolah asalnya (SMP/MTS) tepat waktu,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sedangkan untuk pelaksanaan PPDB tahun 2022, hingga saat ini masih menunggu Juknis dari Disdik Provinsi Jawa Barat. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button