Baktijaya Bugar Semarakkan Sambut HUT Ke-77 Ri

DEBAR.COM.-BAKTIJAYA, DEPOK- Dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Republik Indonesia, Kelurahan Baktijaya bersama PKK, LPM, Pokdar Kamtibmas, karang taruna dan elemen masyarakat lainnya menggelar kegiatan Senam Baktijaya Bugar, lomba lomba tradisional dan bazar kuliner pada Sabtu (13/08/2022) di Lapangan Olahraga RW 07.

Pada gebyar tersebut, sebanyak 300 warga memadati lapangan untuk senam bersama. Di mana Camat Sukmajaya Fery Birowo, Anggota DPRD Kota Depok Hengky, Lurah Baktijaya Raden Iwan Herukusuma juga Ketua LPM Budi Santoso dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua PKK dan para kadernya juga turut senam dan ikut lomba permainan tradisional yang biasa dilakukan pada peringatan Agustusan.

“Baktijaya Bugar sudah tiga dilaksanakan secara bergiliran di 29 RW, hingga Bulan Desember mendatang. Kebetulan untuk saat ini bertepatan dengan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022,” kata Iwan.

Tujuan dari Baktijaya Bugar, lanjut Iwan, untuk membangun sinergitas dan menumbuh kembangkan kebersamaan seluruh warga Kelurahan Baktijaya yang tersebar di 29 RW. Selain sebagai ajang memasyarakatkan olahraga dan membangkitkan semangat hidup sehat bagi warga.

“Olahraga salah satu ajang untuk hidup sehat,” tandas Iwan didampingi Kasi Ekbang Efraim dan Kasi Pemerintahan Andi Pangeran Sitompul.(ASH/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button