Wakil Wali Kota: Turnamen Bulu Tangkis LPM CUP 1 Hiburan dan Guyub Warga

DEBAR.COM.-CIPAYUNG, DEPOK- Grand Final Turnamen Bulu Tangkis LPM CUP 1 Tahun 2022 memperebutkan Piala Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berlangsung di Lapangan Bulutangkis PB Bersama RW 08, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, berjalan cukup seru dan semarak dengan banyaknya warga Kelurahan Cipayung yang menonton memenuhi area lapangan bulutangkis.

Acara Grand Final turnamen bulutangkis LPM Cup Tahun 2022 dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, perwakilan Disporyata Kota Depok, Sekretaris Kecamatan Cipayung, Lurah Cipayung, Ketua RT dan RW, Karang Taruna Kelurahan Cipayung, Tokoh pemuda Cipayung, Amsori, AR dan seluruh peserta turnamen.

Memasuki perebutan Juara 1 dan 2 yang baru berjalan beberapa menit, gerimis hujan mulai membasahi lapangan bulutangkis yang outdoor, namun pihak panitia dengan gerak cepat memindahkan pertandingan final bulutangkis termasuk Wakil Wali Kota Depok dan penonton ke lapangan bulutangkis indoor Almuhtadin.

“Alhamdulillah, acara Grand Final meski harus berpindah tempat lapangan bulutangkis, berjalan lancar hingga penyerahan piala yang diserahkan langsung oleh bapak Wakil Wali Kota Depok,” kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cipayung, Sobari, Sabtu (22/10/2022) malam.

Sobari menuturkan, atas nama Ketua LPM kelurahan Cipayung mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang telah mendukung kegiatan Turnamen Bulutangkis LPM CUP 1 tahun 2022 ini mulai dibukanya sampai ditutupnya acara ini oleh bapak Wakil Wali Kota Depok dan langsung pemberian hadiah kepada para pemenang.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama kurang lebih tiga minggu dengan menggunakan empat lapangan yang ada di wilayah Kelurahan Cipayung dengan diikuti 12 RE se-Kelurahan Cipayung dan 48 pasang peserta,” tuturnya.

Ucapkan terima kasih juga kepada para ketua rw yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan ini dan tak lupa kepada seluruh masyarakat yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini

Dikatakan Sobari, tujuan dilaksanakan kegiatan Turnamen Bulutangkis LPM CUP 1 tahun 2022 untuk meningkatkan silaturahmi di antara pecinta olahraga bulutangkis yang ada di Kelurahan Cipayung. Selain untuk mencari bibit dan potensi bulutangkis yang ada di kelurahan Cipayung.

“Dari kegiatan ini saya yakini, bahwa kelurahan Cipayung banyak potensi di bidang olahraga bulutangkis dan siap untuk direkomendasikan baik tingkat kecamatan maupun tingkat kota,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan Program Kerja yang terakhir Pengurus LPM Kelurahan Cipayung periode 2019-2022 dalam bidang olahraga.

“Harapan saya ke depan semoga kegiatan Turnamen Bulutangkis antar RW se-Kelurahan Cipayung ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda rutin LPM sehingga dapat memperkuat silaturahmi dan persaudaraan di antara masyarakat kelurahan Cipayung dan juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat dalam bidang olahraga,” harapnya.

Sobari juga mengucapkan terima kasih juga kepada para Ketua RW yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam kegiatan ini dan tak lupa kepada seluruh masyarakat yang ikut membantu terlaksananya kegiatan Turnamen Bulutangkis LPM CUP 1 tahun 2022.

Sementara Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, Warga Kelurahan Cipayung terlihat sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan Final Turnamen Bulu Tangkis LPM CUP 1 tahun 2022. Ini merupakan kegiatan yang positif dalam menunjang kegiatan kesehatan, guyubnya warga sehingga harus bisa dilakukan dengan baik.

“Sudah cukup baik dan bagus, tahun tahun kedepannya bisa lebih bagus lagi. Dan saya berharap juga dikelurahan kelurahan yang lainnya melakukan hal yang sama. Jadikan agenda tahunan, karena ini LPM CUP 1 tahun depanpun ada LPM CUP 2,” kata Imam Budi Hartono.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini akan muncul adanya bibit bibit muda yang bisa kita dapatkan dari pertandingan ini yang bisa mewakili Depok dalam berbagai turnamen.

“Untuk warga Kelurahan Cipayung selamat dan sukses, senang sertagirang menyaksikan turnamen ini menjadi hiburan dan guyub dalam kebersamaan,” tutupnya.

Hasil pertandingan Grand Final Bulutangkis LPM CUP 1 Tahun 2022 :

– Juara 1 RW 02 mendapatkan Trophy, Uang pembinaan, Sertifikat dan Medali.
– Juara 2 RW 011 mendapatkan Trophy, Uang pembinaan, Sertifikat dan Medali.
– Juara 3 RW 06 mendapatkan Trophy, Uang pembinaan dan Sertifikat.
– Juara Harapan RW 08 mendapatkan Trophy, Uang pembinaan dan Sertifikat. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button