Raih Penghargaan DMC, Bank BJB Cabang Depok Selalu Berikan Layanan Prima dan Kompeten

DEBAR.COM.-DEPOK- Perhelatan malam puncak Depok Media Centre (DMC) Award ke-5 Tahun 2023 yang berlangsung di hotel Bumi Wiyata, Kota Depok pada Jumat (17/02/2023) lalu dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra, Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto berlangsung meriah dan sukses.

Salah satu penghargaan yang diberikan diacara DMC Award ke-5 Tahun 2023, ialah rekanan media Bank BJB Kantor Cabang Depok meraih penghargaan Depok Media Centre (DMC) Awards 2023 untuk nominasi Penghargaan Khusus Perusahaan Terbaik.

Penghargaan DMC Award ke-5 Tahun 2023 diberikan langsung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan didampingi oleh Ketua DPRD Kota Depok, Tengku Muhammad Yusufsyah Putra yang diterima Bank BJB Cabang Kota Depok melalui Manager Operasional Bank BJB Cabang Depok, Rio Hutomo Husen Renuat.

“Semoga dengan penghargaan ini semakin memacu semangat kita sebagai insan Bank BJB greatpeople yang selalu memberikan layanan prima dan berkompeten dalam bersaing dengan perusahaan lain,” kata Rio Hutomo, Rabu (22/02/2023).

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi yang juga Pimpinan Redaksi (Pimred) Depok Pembaharuan (Debar) yang malam bersamaan menerima juga Penghargaan Khusus Aktivitas Wartawan Peduli Depok, mengucapkan selamat kepada Bank BJB Cabang Kota Depok atas raihan Penghargaan Khusus Perusahaan Terbaik.

“Selamat buat Bank BJB Cabang Kota Depok atas raihan penghargaan yang diterima, semoga apresiasi dan penilaian kinerja ini dapat lebih memacu lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Depok,” tutupnya. (MFR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button