Karutan Depok Tarawih Pertama Bersama Pegawai dan WBP

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan didampingi Ny. Mirda Hirtianingsih, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu’man Fauzi, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Widhi Ideranianto Prayitno, para Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan salat tarawih bersama dimalam pertama bulan Ramadan 1444 Hijriah di Masjid Baiturrahman, Rabu (22/03/2023).

“Ini menjadi malam pertama bagi WBP melaksanakan salat tarawih. Terpancar dari wajah mereka terlihat sangat antusias melaksanakan salat tarawih secara berjamaah,” kata Andi Gunawan.

Andi mengatakan, dengan datangnya bulan yang pernuh berkah ini dengan amalan-amalan yang baik, karena anugerah yang tertinggi bukan harta atau ilmu yang kita miliki, melainkan adalah bagaimana kita menjadi pribadi dengan akhlak yang baik.

“Allah telah memberikan kesempatan kepada kita dengan umur yang panjang, maka dari itu jadikan Bulan Suci Ramadan tahun ini menjadi bulan yang penuh keberkahan bagi semua,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, mari jadikan Rumah Tahanan ini sebagai sekolah kebaikan, mulai hari ini mari kita bersama-sama berdoa yang terbaik, kita sama-sama rubah tempat ini menjadi sekolah kebaikan.

“Mulai dari berbicara yang baik, sikap yang baik, berfikir yang baik dan bertindak juga yang baik,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button