Karutan Depok Beserta Jajaran dan WBP Laksanakan Salat Idul Adha 1444 H

DEBAR.COM.-CILODONG, DEPOK- Lantunan gema takbir berkumandangan menemani mengiringi kegiatan salat Idul Adha 1444 Hijriah yang berlangsung di Lapangan Olahraga Rutan Kelas I Depok yanh dihadiri Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (29/06/2023).

Suasana Khidmat dengan balutan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan terlihat dari para jamaah sehingga menambah rasa haru dan bahagia. Rutan Kelas I Depok melalui Bantuan Hukum dan Penyuluhan (BHP) menghadirkan Ustad Ahmad Rosyid Ghufron dari Majelis Taklim Baiturrahman sebagai Imam dan Khotib dalam salat Idul Adha.

“Alhamdulillah Kita dapat merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini dengan rasa syukur dan bahagia. Setelah pelaksanaan salat Idul Adha ini kita akan lanjutkan dengan Pemotongan Hewan Kurban, semoga keberkahan selalu terlimpahkan oleh kita semua, aamiin aamiin Ya allah,” kata Karutan Depok, Andi Gunawan.

Andi mengatakan, kepada seluruh jajaran dan Warga Binaan untuk terus meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

“Mulai dari hal yang terkecil, tunaikan salat diawal waktu serta selalu mensyukuri atas segala apa yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button