Bang SS: Keren dan Luar Biasa Festival Buku Depok 2023

DEBAR.COM.-GDC, DEPOK- Festival Buku Depok 2023 yang digelar di Ballroom Jakarta Global University (JGU), Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya, Depok yang berlangsung mulai 11 – 20 Agustus 2023, secara resmi dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris dengan ditandai pemukulan gong, Jumat (11/08/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri yang hadir mendampingi Wali Kota Depok, mendorong seluruh pelajar untuk gemar membaca, khususnya bagi pelajar milenial agar dapat menanamkan semangat membaca.

“Saya mendorong pelajar agar lebih gemar membaca buku. Selain sebagai sarana hiburan, membaca buku juga dianggap sebagai cara yang efektif untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan,” kata Supian Suri yang akrab disapa Bang SS.

Dikatakan Bang SS, semangat membaca sejalan dengan semangat kemerdekaan, dimana pengetahuan menjadi kunci untuk meraih kemajuan. Dirinya juga berharap, budaya gemar membaca semakin mengakar di masyarakat Kota Depok, khususnya kalangan pelajar.

“Dengan membaca, kemampuan dapat terasah dan wawasan berkembang. Dengan begitu, kami berharap dapat tercipta insan yang unggul dan berprestasi sebagai generasi penerus cita-cita bangsa,” ujarnya.

Bang SS juga mengapresiasi kegiatan Festival Buku yang baru pertama kali digelar di Depok. Menurutnya, kegiatan ini menarik dan luar biasa untuk diikuti masyarakat.

“Kami mengapresiasi kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI). Acara ini keren, bagus dan luar biasa untuk menjadikan Depok sebagai kota literasi. Mudah-mudahan ke depan festival buku ini bisa terus berlanjut dan diminati masyarakat,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button