Torehan Prestasi Disdik Kota Depok Sepanjang Tahun 2023

DEBAR.COM.-DEPOK- Sepanjang Tahun 2023, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok terus meningkatkan layanan pendidikan dan menunjukan eksitensinya dan tercatat Sembilan Prestasi telah ditorehkan Disdik Kota Depok di berbagai jenjang pendidikan.

Kepala Disdik Kota Depok Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, prestasi yang diraih tentunya tidak lepas dari peran seluruh pendidik dan tenaga kependidikan. Mulai dari penghargaan guru inovatif sampai dengan kota teraktif dalam fasilitas komunitas belajar.

“Alhamdulillah, sinergi dan koordinasi terus terjalin hingga berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan disepanjang tahun 2023,” kata Siti Chaerijah Aurijah, Jumat (01/03/2024).

Siti berharap, ke depannya semakin banyak prestasi-prestasi yang didapat Disdik. Tentunya dengan kerja keras dan dukungan bersama.

“Semoga lebih banyak lagi prestasi Disdik tahun ini, untuk meningkatkan pembangunan khususnya bidang pendidikan di Kota Depok,” ujarnya.

Berikut data prestasi Disdik Kota Depok Tahun 2023:

1. Penghargaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) Balai Besar Guru Penggerak (BBGP)Jawa Barat terkait Kabupaten/Kota teraktif dalam fasilitas komunitas belajar.
2. Predikat Terbaik se-Jawa Barat terkait kepatuhan pelayanan publik dari Ombudsman.
3. Juara I Guru Inovatif Provinsi Jawa Barat Tingkat SMP.
4. Juara I Pengawas Inovatif Provinsi Jawa Barat Tingkat SMP.
5. Duta Teknologi Provinsi Jawa Barat.
6. Juara I Guru Inovatif Tingkat Nasional.
7. Juara I Penilik Inovatif Tingkat Nasional.
8. Juara III Tingkat Nasional Kategori Pamong Belajar Inovatif.
9. Juara III Komunitas Belajar Tingkat Jawa Barat. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button