Smanti Cup Reborn 2018 Akhiri Rangkaian HUT Smanti Ke-28

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Perhelatan Smanti Cup Reborn 2018 yang berlangsung sejak tanggal 14, 16 dan 22 September 2018 yang berlangsung di Lapangan Futsal SMAN 3 Depok, secara resmi ditutup oleh Kepala Sekolah, Abdul Fatah, Sabtu (22/09/2018).

Pada babak final yang mempertemukan Tim Futsal SMAN 3 Depok vs SMK Yapembri Depok, berlangsung seru dan di sesaki oleh supporter masing-masing tim. SMAN 3 Depok harus mengakui keunggulan SMK Yapembri Depok dengan skor 4-5. Hasil pertandingan, Juara 1 SMK Yapembri Depok, Juara 2 SMAN 3 Depok dan Juara 3  SMAIT Tunas Bangsa.

“Dalam suatu pertandingan harus ada yang menang dan kalah pastinya. Tetapi yang terpenting lagi dalam suatu pertandingan adalah terjalinnya suatu silaturahmi antar sekolah dengan saling mengenal satu dengan yang lainnya,” tutur Kepala Sekolah SMAN 3 Depok yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ella Nur Laela, Babinsa Rudi dan Bhabinkamtibmas Fahrudin.

Sedangkan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ella Nur Laela yang juga penanggung jawab kegiatan mengucapkan terima kasih kepada semua tim futsal yang telah turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Smanti Cup Reborn 2018. Dan menjaga serta menunjukan sportivitas dalam bertanding.

“Terima kasih semua peserta tim futsal, terutama para panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab selama pertandingan berlangsung. Sukses buat panitia dan Selamat Ulang Tahun yang ke-28 buat SMAN 3 Depok,” pungkasnya.(ADLLY/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button