Peringati Hari Guru, Kepala Sekolah dan Guru SMAN 3 Depok Doa Bersama

DEBAR.COM.-SUKMAJAYA, DEPOK- Hari Guru yang diperingati setiap tanggal 25 November, Kepala Sekolah SMAN 3 Depok, Abdul Fatah melakukan doa bersama dengan para guru sebelum melakukan aktifitas mengajar, yang kemudian dilanjutkan dengan memotong tumpeng tanda rasa syukur para guru yang sampai saat ini tetap setia dan kompak memberikan yang terbaik bagi siswa-siswi SMAN 3 Depok.

“Alhamdulilah, tahun ini kami memperingati Hari Guru dengan melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng. Ini bukti rasa syukur kami sebagai guru, sebagai pendidik yang berkomitmen dalam mendidik dilakukan dengan kinerja yang ikhlas, tulus, dan penuh dedikasi,” tutur Kepala Sekolah SMAN 3 Depok, Abdul Fatah, Senin (26/11/2018).

Dikatakan Fatah, seorang guru bukanlah orang yang hebat, namun jasa para guru dapat membuat orang menjadi hebat dan maju. Semua itu tidak lepas dari peran seorang guru yang telah mendidik dan mengajarinya.

“Saya sangat apresiasi kepada semua guru-guru yang ada di SMAN 3 Depok, dedikasi dan pengabdiannya dalam mendidik dan membimbing dalam memberikan pelajaran penuh dengan ketulusan dan keikhlasan,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, di Hari Guru Tahun 2018 ini, berharap kepada siswa-siswi untuk dapat menghormati dan mengikuti apa yang sudah diberikan oleh para guru, baik bimbingan maupun pembelajaran.

“Keinginan seorang guru tidak banyak, ingin melihat anak didiknya menjadi orang yang sukses kelak hidupnya,” pungkasnya. (ADLLY/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button