Relawan Berkarya Siap Raih Kemenangan

DEBAR.COM.-DEPOK- 2019 adalah tahunnya partai politik, dimana strategi dan kaderisasi yang kian membludak untuk mendapatkan suara masyarakat sebanyak banyaknya.

Melihat moment tersebut, Partai Berkarya pun mengembangkan sayapnya dengan mendirikan Relawan Berkarya yang di prakarsai oleh Bendahara Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tuty.

“Relawan Berkarya hadir sebagai wadah para kader maupun simpatisan yang ingin bergabung bersama Partai Berkarya,” ujar Neneng.

Relawan Berkarya hadir secara legal dan Sah diberikan kepada Khairuddin sebagai Ketua Relawan Berkarya Kota Depok sesuai SK NOMOR : 05/SKEP-MD/DPP-RB/II/2019 tentang Mandat Pengurus DPD Relawan Berkarya Kota Depok yang diberikan langsung oleh Neneng A. Tuty Ketua Umum Relawan Berkarya di kantor DPP Partai Berkarya Senin lalu. (04/02/2019).

Khairudin menjelaskan saat pembentukan awal relawan berkarya karena dari kepeduliannya terhadap potensi Partai Berkarya di Indonesia khususnya Kota Depok.

“Seperti yang disampaikan Bu Neneng bahwa Relawan Berkarya ini hadir untuk mensupport Partai Berkarya dengan cara lebih masuk kedalam semua unsur masyarakat khususnya di Depok,” Jelas Khairuddin.

Adanya Relawan Berkarya di kota Depok sangat di Apresiasi Hadi Saputro, Ketua OKK DPD Partai Berkarya Kota Depok sekaligus pembina Relawan Berkarya Kota Depok

“Alhamdulillah ini adalah salah satu jalan kemudahan untuk kita meraih suara sebanyak mungkin dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang, dan pasti Relawan Berkarya hadir untuk memenangkan Partai Berkarya khususnya di Kota Depok untuk mencapai 1 Fraksi menjadi lebih mudah,” pungkasnya. (AR/CHY/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button