Camat Depok Berlenggak Lenggok Peragakan Busana Batik Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Sebanyak delapan Camat di Depok menjadi model berlenggak lenggok diatas pentas catwalk memperagakan sekaligus memperkenalkan Busana Batik Depok dengan didampingi para istri dalam Depok Fashion Festival (DeFF) 2022 yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (03/07/2022).

Ini menjadi suguhan yang sangat menarik pada acara Depok Fashion Festival (DeFF) tahun 2022. Pasalnya, para camat yang selama ini sibuk melayani masyarakat baik dikantor maupun dilapangan harus berlenggak lenggok memperagakan busana rancangannya.

“Kami memberikan kesempatan kepada bapak dan ibu camat untuk memperagakan busana rancangannya dengan menggunakan batik Depok,” kata Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Depok, Zamrowi.

Zamrowi mengatakan, dalam acara tersebut, sebanyak delapan camat bersama istri, diantaranya Camat Beji Hendar Fradesa, Camat Bojongsari Mursalim, Camat Cimanggis Dody Setiawan, Camat Cinere Sugianto, Camat Limo Sudadih , Camat Sawangan Anwar Nasihin, Camat Sukmajaya Fery Birowo, dan Camat Tapos Abdul Mutolib.

Dirinya berharap dengan penampilan camat beserta istri dapat lebih mengenalkan Batik Khas Depok ke masyarakat. Selain juga memberi wadah kepada para perancang busana tidak hanya masyarakat umum yang sudah menggeluti bidang fashion di Kota Depok, tetapi juga kalangan milenial.

“Kami ingin DeFF ini mampu melahirkan desainer dan brand baru di Kota Depok yang dapat membawa ciri khas dan mampu bersaing di wilayah lainnya,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button