Perkuat Silaturahmi, DKM Masjid dan Musala Bentuk Forum DKM Tingkat Kelurahan Beji

DEBAR.COM.-BEJI, DEPOK- Untuk memperkuat silaturahmi dan guyub kebersamaan antar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid dan Musala se-Kelurahan Beji, Depok, para Ketua DKM Masjid dan Musala sepakat membentuk Forum DKM Tingkat Kelurahan Beji yang berlangsung di Masjid Baiturrahman, RT 04/02 Kelurahan Beji, Kamis (26/01/2023) malam.

Lurah Kelurahan Beji, Ma’mur yang menghadiri pembentukan Forum DKM Tingkat Kelurahan Beji, sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan terbentuknya Forum DKM Masjid dan Musala.

“Saya sangat apresiasi dengan terbentuknya Forum DKM tingkat Kelurahan Beji. Tentunya Forum DKM ini akan semakin memperkuat silaturahmi dan guyub kebersamaan antar DKM Masjid dan Musala yang ada di wilayah Kelurahan Beji,” kata Lurah Beji, Ma’mur dihadapan 30 Ketua DKM Masjid dan Musala yang hadir.

Ma’mur mengatakan, selain mempererat silaturahmi dan rasa guyub kebersamaan, keberadaan Forum DKM tingkat Kelurahan Beji ini tentunya dapat membawa angin segar dan dampak yang positif bagi kemajuan dan kemaslahatan umat.

“Saya berharap, semoga dengan terbentuknya DKM tingkat Kelurahan Beji, dapat memakmurkan dan meramaikan Masjid dan Musala dengan banyaknya para jamaah yang melakukan ibadah dan kegiatan agama lainnya,” tutupnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button