Raih Gelar S2, Bang Imam Manfaatkan Ilmunya Buat Pembangunan Kota Depok

DEBAR.COM.-DEPOK- Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, dengan kurun waktu 1,5 tahun Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono telah menyelasaikan studi pascasarjana atau S2 di Universitas Indonesia pada program Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,91.

“Alhamdulillah, dengan berakhirnya masa kuliah saya di S2 atau pasca sarjana, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan dan kemudahan dalam meyelesaikan jenjang pendidikan ini,” kata Imam Budi Hartono yang akrab disapa Bang Imam, Jumat (10/03/2023).

Bang Imam juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada istri, keluarga dan anak-anak. Kemudian, juga kepada Wali Kota Depok, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok dan seluruh dinas yang telah membantu, baik doa ataupun hal-hal yang berkaitan dengan studinya.

“Semoga dengan ilmu yang didapat di Kajian Pengembangan Perkotaan bisa bermanfaat untuk pembangunan di Kota Depok,” ujarnya.

Dikatakan Bang Imam, SKSG sangat cocok dengan masyarakat yang ingin membangun sebuah kota. Menurutnya, sistem perkotaaan terbaik di seluruh Indonesia ataupun dunia dipelajari secara baik, mendetail dan dapat dijadikan contoh untuk perkembangan di Kota Depok.

“Saya akan kembali melanjutkan studinya pada jenjang S3 untuk mengambil gelar Doktor. Doakan agar saya mendapatkan beasiswa pada program dan jurusan yang sama,” ungkapnya

Ditempat yang sama, istri Wakil Wali Kota Depok, Etty Maryati Salim menambahkankan, dirinya dan keluarga sangat bersyukur Sang Suami telah menyelesaikan studinya dan melewati masa-masa sulit mengerjakan tugas-tugas di sela kesibukannya menjadi Wakil Wali Kota Depok.

“Kami sekeluarga sangat mendukung dengan rencana Bang Imam melanjutkan ke jenjang S3. Terus lanjutkan sampai titik darah penghabisan,” pungkasnya. (AR/Debar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button